Jose Mourinho Menyesalkan Pemecatan Unai Emery

Manajer Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho, menyatakan simpati kepada Unai Emery. Mourinho menyadari bahwa sangat mungkin untuk mendapatkan pemberhentian direktur tenaga kerja dari Liga Premier.

Ada beberapa waktu, Mourinho telah didukung sebagai pengganti Emery, tapi rumor sudah dirinya sendiri ketika Mourinho Tottenham menerima tawaran itu. Ini berarti Arsenal harus mencari nama lain.

Mourinho tidak memiliki kesempatan untuk bersaing dengan Emery Lapangan di derby London Utara. Dia tahu bahwa Emery merupakan manajer hebat yang sudah
terbukti menjadi tantangan bagi piala, tetapi pada akhirnya The Gunnar harus mendengar suara dari para fans.

Untuk Mourinho, menjarah manajer selalu berita buruk. Dia bisa memahami apa yang dirasakan Emery, seperti juga berulang kali Lembut dipecat.

Dalam hal ini, Mourinho tidak melihat Emery sebagai saingan. Dia dianggap Emery sebagai kepala mate, bukan sebagai saingan di lapangan.

“Ini selalu berita buruk. Saya merasa ketika saya masih kecil, ketika ayah saya dipecat. Tak satu pun dari pemecatan pelatih yang membuat saya bahagia, “kata Mourinho.

“Saya selalu merasa rasa déjà vu situasi. Jadi, saya sedih mendengar penolakan Unai, tapi itu hidup, “kata Mourinho.

Kesulitan Jose Mourinho tidak menemukan pekerjaan baru

Jose Mourinho percaya bahwa Unai Emery tidak akan sulit untuk melanjutkan karirnya. Ia percaya bahwa Emery akan mendapatkan klub yang tepat.

“Pelatih Unai fantastis, jelas tidak senang di Arsenal, tapi dia adalah pelatih fantastis dengan catatan terbukti,” kata Mourinho.

“Sedikit istirahat dan klub besar lainnya datang kepadanya, karirnya berada di trek. “

“Jadi, tanpa drama, amigo mi, pergi dan mendapatkan klub lain,” kata Mourinho.

Tinggalkan komentar