Liverpool Kehilangan Fabinho hingga 2020

Liverpool merilis baru kurang menyenangkan pada Fabinho. Reds pilar setengah harus beristirahat hingga 2020 karena cedera.

Fabinho mendapatkan cedera ligamen dalam bentrokan dengan Napoli Liverpool di Liga Champions, Kamis (2019/11/28). Klub menegaskan bahwa Brazil akan menjadi obyek pemulihan intensif.

“Fabinho menderita cedera ligamen pergelangan kaki ketika datang ke Naples kemarin Liga Champions pada pertengahan pekan,” tulis situs resmi Liverpool.

“Lainnya telah tes dilakukan, dan Fabinho akan absen hingga pada akhir tahun ini. Fabinho akan terus menjalani program rehabilitasi di Melwood, “rilis terus.

Cedera itu didapat Fabinho Hirving Lonzano oleh tubuh jatuh. Oleh karena itu, harus dihapus dalam 18 menit dan digantikan Georginio Wijnaldum.

Fabinho cukup debit mempengaruhi kinerja Liverpool, khususnya keseimbangan di lini tengah. Tim merah akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 melawan Napoli.

Para pengunjung berada di depan dengan tindakan Dries Mertens di 21 menit. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Dejan Lovren terletak di 65 menit.

Kecemasan Jürgen Klopp

Setelah pertandingan, manajer Jürgen Klopp mengaku akan kehilangan Fabinho. Sekarang dia harus mencari pengganti yang cocok lini tengah.

“Kehilangan Fabinho adalah sesuatu yang berat, sangat berat. Bukan kabar baik bagi kita karena akan sampai akhir tahun, “kata Klopp.

“Kita harus cepat menemukan pengganti yang cocok dengan speedy recovery Fabinho harapan. Untuk saat ini, harus ada solusi, “kata Klopp.

Tinggalkan komentar