Liverpool Segera Lakukan Pemugaran Anfield Fase Kedua

Dikabarkan untuk renovasi Liverpool Anfield. Liverpool ingin meningkatkan kapasitas kebanggaan stadion.

Liverpool terus menyusun rencana ke Anfield menjadi megah. Setelah renovasi pada booth utama pada 2015-2016, Liverpool, siap untuk kembali ke bersih.

“Kami berencana untuk menambahkan 7.000 kursi di Anfield. Rencana ke depan adalah 4.800 bangku, “kata Liverpool Planning Officer, Andrew Hughes.

“Jumlahnya masih dalam proyek sehingga masih ada pekerjaan yang harus merencanakan dan melaksanakan. “

“Saat ini, kapasitas Anfield adalah 54.000. Di masa depan, kami berencana untuk menampung 61.000 penonton. “

“Kami harus menutup beberapa jalan di Anfield untuk ekspansi. Jadi, Anda harus perencanaan yang matang. “

“Untuk saat ini, kita tidak bisa mengatakan bahwa Anfield memiliki potensi untuk tuan rumah 61.000 penonton,” kata Hughes.

Saat ini, Anfield dapat menampung hingga 54.742 penonton. Jumlah tersebut akan meningkat bila Liverpool mendapatkan izin untuk merenovasi bagian dari Anfield Road.

Renovasi Rencana Anfield

Rencana untuk merenovasi Anfield Liverpool muncul sejak Mei 2002. Saat itu, Liverpool, telah merencanakan untuk membuat kapasitas Anfield untuk 61.000 penonton.

Namun, Liverpool, terhambat oleh kurangnya dana. Sementara pesawat terkunci.

, Setelah Liverpool mengubah kepemilikan pada bulan Oktober 2010, rencana restorasi mendorong Anfield. rencana tersebut harus dilakukan pada 2015-2016.

Liverpool menambah kapasitas di tribun utama untuk menampung 54.742 penonton. Anfield Liverpool berniat untuk mengembalikan kembali ke kapasitas aslinya seperti sebelumnya pembukaannya, yang 61.000 penonton.

Saat ini, Anfield adalah ketujuh stadion terbesar di Inggris.

Tinggalkan komentar